Minggu, 09 Mei 2010

?

GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

hampir putus asa nih gw coy (kepikiran minum bay*on).Berkali-kali gue nyoba,dan berkali-kali gue gagal. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa serius sebenernya pengen bgt nagis,tp gue masaih menjunjung tinggi pepatah "anak cowok ga boleh cengeng" .

Ya gue tau yang berkali-kali gagal bukan gue doang,tp ya Tuhan saya benar benar hampir putus asa.Seandainya saja gue ga ngikutin ego gue , mungkin gue udah tenang di Universitas tersebut.

Sekarang saya hanya bisa terus berjuang dan menanamkan keyakinan pada diri saya bahwa pasti ada tempat untuk saya ,saya juga yakin ALLAH SWT pasti bersama saya.
Untuk teman-teman yang memiliki nasib seperti saya,ayo kita buktikan kita pasti bisa,jangan menyerah hilangkan pikiran untuk meminum ba*ygon hehe

Ada kata-kata yang membuat saya cukup merasa bersemangat:

kita harus bisa seperti bola bekel,makin keras dia dibanting kebawah,maka makin tinggi pula ia memantul ke atas .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar