Sabtu, 25 April 2009

ATLANTIS DAN SEKITAR NYA

Pertama kali nih ngetik kaya beginian,jadi yaa maap2 aja dah kalo rada norak hahahahahha
Sabtu kemaren,25 april 2009 gue renang tuh sama anak2 'ASS' yang notabene temen skolah gw juga sih.Kita sepakat renang di atlantis(mumpung gratisan hahaha).Berangkat ngaret satu jam dari jadwal gara-gara si pebi dateng nya telat trus sarapan ketoprak dulu .ngekkk .Okay selesai pebi sarapan kita cabcus(bhasa gaul) lah ke atlantis .Kita berangkat naik busway itung2 ngebolang,tapi sialnya dari harmoni sampe ancol PADET BANGET !!!,(coba si ageng ikut,kan jalanan jadi bisa sepii -___-) .Setibanya di atlantis nggak pake buang2 waktu kita langsung nyebur dah tuh ke kolam renang dan melepas kepenatan hahahaha.Udah bosen berenang kita pada tertarik buat nyobain kolam luncur yang menurut gue sih menantang banget ckck,karena selain tinggi banget,kita yang merasa lelaki sejati harus nyicipin nih kolam luncur hahahaha


(sayang banget gue cma bisa dapet gambar nya di bawah ck)

Sekitar stu jam-an kita berenang,ngerasa capek dan kita memutuskan untuk istirahat dan makan.Perut udah kenyang kita berenang lagi dah tuh sambil nunggin sensasi ombak laut yang bentar lagi bakalan dateng,soal nya sensasi nya tuh behhhhh nggak bisa di ungkapakan kata-kata dah.Hari udah maka kita memutuskan buat udahan terus kita muter2 dah sampe magrib di ancol heheheh













yang ikut : gue(caesar pratama),pebi riswadi,johan permadi,aditya saputra,alfi nurizha,naspiyani,alfian kristiadi.

Ini nih foto-foto kita pas di atlantis dan pantai ancol,tapi belum bisa ke upload semua,soal nya ada di camera nya alfi .



'it's a wonderful holidayyy' yeahhh!




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar